Monday, 10 November 2008

Si Putri Gendut in Action


Zahra yang penampilannya tomboy abis, akhir-akhir ini berubah pengen jadi cewek “manis”. Ma ….Awa pengen kayak puti…….., ih apa sih puti Wa?? Tanya gue. Itu Mahhhhh, yang pake Maskota…. Oalaaaah, maksute Putri yang pake mahkota ……??? Secara Zahra tuh sekarang lagi “deket” ama tetangga depan, namanya Veren, do’i tuh ikut kursus model di agent tertentu dan emang udah sering menang di perlombaan model anak2, usianya masih 10 tahun…taukan gimana gaya model?? Jadi Zahra udah “kena” aura nya, hahahahaha…….ditambah lagi keponakan gue si Danti (10 thn juga), emang anaknya feminine juga, jadi Zahra banyak di beri “masukan2” yang baik, supaya penampilannya gak terlalu tomboy, hiks diem-diem mamanya seneng juga liat Awa mulai berubah, secara mamanya emang susah berpenampilan feminin ya senenglah liat anaknya jadi manis gitu….


Liat dunk gayanya………..

2 comments:

Caroline Sutrisno said...

aihh... lutu bener Zahra... biarpun ud berbalut gaun begitu tetep aja gayanya tomboy... tapi ketawanya natural banget tuh... jadi gemes! :P

alex's family said...

iya, tomboy kayak mamamya....hehehe jadi malu...