Thursday 13 November 2008

Akhirnya.....

Alhamdulillah akhirnya......tercipta juga blog yang sederhana ini namun "penuh perjuangan".....
Secara gua emang gaptek banget, nanya sana sini, hihihi, nggak ada yang bisa kasih tutorial, ya maklumlah semua orang kan sibuk dengan kerjaan masing2 bro....
Ditengah kebingungan yang ku alami (hiperbola ya.....), akhirnya bertemulah aku dengan kang Rohman dengan segala blog tutorialnya, makasih kang rohman......yah walaupun semuanya belum teraplikasi, tapi lumayan menolonglah. Kenapa coba gue sibuk2 banget pengen bikin blog bagus, ya karna gue iri aja liat blog orang kok bagus2 banged, hehehehe. Selain itu juga gue ampe sempetin beli buku : membuat blog dengan blogspot by : Ridwan Sanjaya, eh ini bukan promosi lo, ini tulus dari lubuk hati gue yang paling dalam, makasih pak Ridwan.
By the way busway, gue baru sadar...bahwa semua itu emang ada ilmunya, tadi nya sok2an mau bikin blog sendiri /autodidak, ternyata oh ternyata ......buat bloggers yang udah keren2 blognya kasih masukan ke akyu ya......

1 comment:

Anonymous said...

aku juga learning by doing kok, di...
kalo rajin blog walking kita jadi sering dapet tutorial ato widget2 buat mempercantik blog... jadi you are not alone... aku juga memulainya sama persis dengan dirimyu...
welcome to the club yah...
keep writing!