Thursday 6 November 2008

Congratulation, Mr.Obama…..


Akhirnya, dibulan November 2008 ini, Amerika telah membuat sejarah baru di negaranya…yeah Barrack Obama, adalah President kulit hitam pertama di united state yang telah berhasil “mengalahkan” Mr.Mc .Cain (kalo belio menang tuh, jadi president tertua pertama di USA/73 taunan gitu deh), dan pemilu kali ini adalah pemilu paling heboh di USA (gua denger ini di Dunia Dalam Berita, TVRI, qiqiqiqik), karena semua rakyat USA menginginkan perubahan besar di negaranya, karena bloggers…taukan keadaan USA sekarang??


Dan yang bikin Indonesia GR (hihihi, apa ya namanya) ya pokoke turut senang gitu deh, Obama dulu pernah sekolah di SD.menteng Jakarta, kemaren gue denger di radio El-shinta, gurunya Obama dulu di wawancarai, komentarnya begini : Selamat buat Obama, kami tunggu kunjungannya ke Indonesia, dulu waktu kanak2, ciri khasnya tuh : senyumannya, dia senang bergaul, tidak sombong, (kaya anak pramuka), dan emang pada waktu itu dia ikutan kegiatan pramuka di SD itu. Tapi di Indonesia gak lama sih, kalo gak salah pas kelas 4 SD, belio di ajak kakeknya ke Hawaii, untuk meneruskan sekolah dan dibesarkan disana.Menurut si Pak Guru, Obama pernah bilang, kalo Indonesia adalah tanah air nya yang ketiga, mungkin yang pertama dan ke-2, Afrika dan USA kale ya.

Yup….kami dari Indonesia termasuk saya pribadi, mengucapkan selamat atas terpilihnya Oom eh Mr.Obama menjadi president di Negara Adidaya, dan semoga saja hubungan bilateral USA-Indonesia menjadi lebih baik. Sekali lagi selamat….selamat…..congratulation………….

No comments: