Wednesday, 25 February 2009

Zahra Narsis



Hari minggu kemaren, ada aja ulahnya Zahra, ceritanya tuh do'i maen ke depan rumah, tempat temen akrabnya, namanya Kayla. Zahra nggak mau makan, terus di rayu-rayu sama mamanya kayla : Zahra makan ya, ntar kalo makan bisa masuk tipi lo sama mbak Kayla, langsung aja dia ngangguk-ngangguk....dan sukses....mau makan.

Tapi ketika gue dateng : Mamaaaaaa, Awa pengen masuk tipi, tapi tipinya kekecilan (sambil nangis), terus katanya : Maaaa....Awa pengen jadi bintang iklan cucu.........hehehe, mimpi kali yeee.......sampe 3 hari berturut-turut ngomong gitu, capek deh........

Bener-bener ya, anak melihat contoh di lingkungannya, di depan rumah tuh ada temannya juga, tapi sudah kelas 5 SD namanya Verren, do'i seorang model cilik.......
Dan.......ketika kemarin gue pulang kerja, Zahra sudah melenggak-lenggok di depan teras rumah, bak seorang model, Mah, Awa pengen jadi foto model..........alamakkkkkkk........Lihat dunk ghayanya Zahra...



5 comments:

ke2nai said...

iya bener. Anak2 emang msh suka copy cat. Makanya hrs hati2. Tp kl niru2 kyk yg di ceritain ini sie lucu & gemesin. Hehe...

rumah lina said...

wah lucunya... gak papa kalo mo jadi model... kalo berani kan tampil kan seru

D-eby said...

Hallo Zahra..weh dah lama gak maen dah ada aja critana :) foto di posting sebelumnya cakep banget:)

lagi pengen jadi model yah..dicobain aja bunda, kali2 berbakat :) sekalian uji kepercayaan diri

duCkY... said...

wuakakakak......
lutuna zahra.....

Fauzan said...

Nah, itu dia mbak..
anak2 itu suka copy paste apa yang dia liat dan dia dengar...makanya, tugas orangtua adalah jadi filter bagi anak2nya, supaya ada penyaring hal2 yang baik saja yang dia contoh...
btw, si Zahra lucu tuh...

:)

salam kenal...