Wednesday, 28 January 2009

Imlek barengan Ultah

Malam itu.....ketika petir dan kilat menyambar-nyambar , ketika orang-orang sedang terlelap tidur....kira-kira pukul 3 pagi, di hari minggu, 26 Januari, 34 tahun yang lalu....seorang ibu menahan rasa sakit yang teramat sangat, karena usia janinnya sudah 9 bulan lebih beberapa hari...dibarengi dengan suara petir ....lahirlah bayi itu.....ya bayi itu sedang menulis postingan ini....

Huuuu, sedih gua kalo diceritain nyokap, ...airmata mulai netes nih....ketika balita badung bukan main, seperti laki-laki katanya, dari kesiram air panas, ketabrak becak sampe kena gosokan, udah dialami, saking badungnya kamu itu, kata nyokap....Ya Allah kasian banget sih nyokap gua, ngadepin anaknya yang susah di atur....makanya sampe sekarang masih nampak bekas-bekas "peninggalan" masa perjuangan....di kaki dan tangan....

Kebetulan tahun ini ultahnya tepat di hari senin, barengan sama Imlek....dan kebetulan juga unbudgeted, hahaha, jadi dirumah aja deh sama anak + Hubby-ku. nonton tipi dari info selebritis ampe hiburan Gong Xi Fa Cai.....pagi-pagi my hubby inget kalo aku ultah, bukan ngucapin tapi gini, sambil bangunin aku, ...ulang tahun....ulang tahun.....hheehe, begitulah cara hubbyku menyatakan kasih sayangnya, wakakakakak.........

So....diusia gua yang semakin berkurang ini....gua berharap : Diberi segala kemudahan menjalani hidup (karena konon khabarnya, resesi global kian menjadi di tahun 2009), diberi limpahan rezeki, dilanggengkan rumah tangganya, diberi kesehatan yang baik........Amien. Ada yang lain yang mau mendo'akan???hehehehe


3 comments:

D-eby said...

Hi Dian Tthanks for your visit on the other day to my blog :) anyway...Selamat Ulang tahun semoga di umur yang sudah nambah ini lebih dikaruniai kesehatan yang baik, kebijaksanaan dan keberuntungan dalam menghadapi resesi global...he..he..:) we all need it.

Dexter said...

Selamat ultah ya, sedikit terlambat maaf. Eh iya, boleh minta link baliknya nggak? Makasih.

bunda 4zka said...

Halooooooo
Met Ultah ya...
Walau telat gak apa deh
Kuenya mn nih???