Monday, 1 December 2008

Catatan Hati Seorang Istri


Judulnya sama persis ya ama Novelnya mbak Asma Nadia, maaf ya mbak Asma saya pinjem judulnya....tapi isinya beda kok, hehehehe, tentang catatan hati saya.
syukur-syukur kalo dimasukin jadi Novel mbak Asma (GR banget sih). Pengen bikin judul ini gara-gara keseringan liat gosip di infotainment, Artis-artis yang mudah sekali kawin cerai, yang saling menyalahkan satu sama lain, ketika mereka sudah tidak saling mencintai, disitu gue langsung inget bukunya Mbak Asma Nadia, banyak banget disitu diceritakan pengalaman istri-istri yang didzalimi suaminya.

Terus gua dalam hati langsung aja berdo'a : Ya Allah Langgengkan rumah tanggaku, jangan sampai hal buruk menimpa keluargaku, Jadikan suamiku adalah suami dunia akherat (ih airmata gua udah mulai ngalir nih), beri kami keturunan yang baik,sholehah, Amien.

Kita tidak pernah tau takdir kita akan seperti apa, setidaknya apapun yang Allah berikan kepada kita adalah terbaik untuk kita.......kita hanya bisa berusaha dan bertawakal (eh postingan kali ini kok seperti Tausyiah ya). Gak papalah gue cuma pengen menumpahkan isi hati dan do'a tentunya.....Ada masukan dari bunda-bunda??

2 comments:

M. Raul Yasin Widjayabrata said...

Aminnn....
Semoga doanya dijabah Allah....

sebenarnya *kalo boleh jadi penengah* suami berbuat khilaf mungkin disebabkan kita para istri yang sedikit lalai akan memberikan perhatian, karena perhatian kita tercurah untuk anak....

Fiuhhh....ikutan tausiyah nih...

Atca said...

postingannya bagus ma...
semoga do'anya didengar ang diata.

Ohya...awardnya diamil dunk...kalo aa yang mo ditanyain via YM aja ya..di atca11@ymail.com