Monday, 15 September 2008

Romantis.........

Ngomong-ngomong tentang hubby.....biasanya tuh perempuan sukanya di perhatiin, disayang, ya...yang romantis2 gitu deh. tapi kira-kira nyadar gak ya pasangan kita, akan semua "kebutuhan" perempuan itu. Hmmmmm, menurutku sih tergantung cara si istri memberikan signal2 ke hubby nya. Dan gue pernah baca di salah satu majalah wanita yang membahas tentang : Pria Indonesia kurang Romantis.......ho ho ho....suamiku orang indonesia lho, ya iyalah masak ya iya dunk....itu kali ya yang buat para selebritis kita kepengen cari bule, selain memperbaiki keturunan , juga romantis, ini barangkali lo.....
di majalah itu di bahas, kenapa pria indonesia kurang romantis, bahkan cenderung kaku, saklek, itu disebabkan berbagai faktor, salah satunya adalah cara orang tua mendidik dan lingkungan keluarga. Ya pokoke banyaklah di bahas ama si psikolog ....

Tapi sih efek negatipnya, kebanyakan sih yang gua liat, cowok romantis tuh cenderung playboy , karena cukup "piawai" merayu wanita, suka kebablasan, nggak tegaan liat wanita manja-manja ama dia, ....dsbnya. Oh my God, ...moga my hubby tidak seperti itu. Padahal sebenernya romantis itu dibutuhin banged ama para kaum hawa, bener nggak nih ibu-ibu?? seneng kan kalo suami pulang kerja, langsung peluk atau kecup kening kita?? seneng kan kalo tiba2 suami ngasih duit banyak????muahhahhahaa, ya iyalah sapa yang nggak mau duit? kok gue jadi matre gini ya.

But........romantis yang sebenarnya diperlukan adalah, romantis hanya untuk pasangannya sendiri. Karena gua muslim, pernah baca dari milis tetangga tentang renungan untuk suami begini tulisannya :

wahai sang suami.........apakah membebanimu untuk tersenyum dihadapan istrimu dikala anda masuk ketemu istri tercinta, agar anda meraih pahala dari Allah??

Apakah menyulitkanmu untuk merangkul istrimu, mengecup pipinya serta bercumbu di saat anda menghampiri dirinya??

Tanyalah keadaan istrimu disaat anda masuk rumah...

Bla....bla...bla.......

Ternyata diajarkan....bahwa pria itu musti romantis...........gimana para bapak-bapak ??udah romantis belum ama istrinya???

No comments: