Friday, 22 August 2008

Ma....Awa pengen Batik....




Ada aja tingkahnya.......sekarang lagi hobby mewarnai sama gunting2 kertas......sampe-sampe sprei pun diguntingnya, huhhuhuhuhuhu..........Awa.................

Kalo pas berangkat kerja nih, si Awa pasti di drop ke rumah mbahnya, aaaaaaaaaaaaaand jangan sampe tuh peralatan "kuliah"nya ketinggalan, dari pensil, penghapusan, rautan, buku gambar, buku dongeng, CD Tom & Jerry, Teletubbies, semua musti di bawa.......dia pasti ingetin mamanya, ma...Awa bawa kacet ya.........
Pagi ini mo berangkat kerja...........uhm, mamanya pake baju baru...de'batiq....terusss....seperti biasa kalo liat mamanya pake baju yang nggak pernah diliatnya, nanya, Mah.....ini baju sapa?? ya mama dunk....masa pinjem papa (qiqiqiqiq)....and apa coba komentarnya ..?? , Ma, awa mau batik .....sambil mupeng gitu deh.....langsung aja deh si mama sedih...(mo nangis) berasa egois banget anaknya nggak dibeliin, ....iya deh Awa, besok kalo gajian mama beliin, sabar ya yang.......












No comments: